Kapal Tempur Tercepat Di Dunia

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014
BATH, Maine - The Navy's kebutuhan kecepatan sedang dijawab oleh sepasang kapal perang yang telah mencapai kecepatan jalan bebas hambatan selama pengujian di laut.

Kemerdekaan, sebuah kapal perang 418 meter dibangun di Alabama, menawarkan kecepatan tertinggi lebih dari 45 knot, atau sekitar 52 mph, dan dipertahankan 44 knot selama empat jam selama pembangun cobaan yang dibungkus bulan ini dari Gulf Coast. 378-kaki di Freedom, sebuah kapal yang dibangun di Wisconsin oleh kontraktor pertahanan yang bersaing, telah memasang nomor serupa.

Kedua versi dari Littoral Combat Ship menggunakan mesin diesel yang kuat, serta turbin gas untuk kecepatan ekstra. Mereka menggunakan steerable waterjets bukannya baling-baling dan kemudi dan memiliki rancangan dangkal daripada kapal perang konvensional, membiarkan mereka zoom dekat dengan pantai.


Kapal, lebih mampu mengejar bajak laut, telah cepat dilacak karena Angkatan Laut menginginkan kapal-kapal yang dapat beroperasi di pesisir, atau pesisir, perairan. Kebebasan dijadwalkan akan dikerahkan tahun depan, dua tahun lebih cepat dari jadwal.

Kemerdekaan adalah aluminium, tri-dikuliti Austal kapal perang yang dibangun oleh Amerika Serikat di Mobile, Ala. kontraktor Kabel Maine Bath Iron Works, anak perusahaan General Dynamics.

Lockheed Martin Corp adalah memimpin tim yang membangun Kebebasan dalam Marinette, Wis itu lebih mirip kapal perang konvensional, dengan satu lambung terbuat dari baja.

Taruhannya tinggi untuk kedua tim. Rencana Angkatan Laut untuk memilih Lockheed Martin atau General Dynamics, namun tidak keduanya, sebagai pembina. Angkatan Laut telah memerintahkan satu lagi kapal dari masing-masing tim sebelum memilih desain akhir. Akhirnya, Angkatan Laut ingin membangun hingga 55 dari mereka.

Kecepatan telah lama menikmati oleh Angkatan Laut nakhoda. Kapten John Paul Jones, kadang-kadang digambarkan sebagai ayah dari US Navy, menyimpulkan itu cara ini pada 1778: 'Aku ingin punya hubungan dengan kapal yang tidak berlayar cepat, karena aku berniat untuk pergi dalam bahaya.'

Eric Wertheim, penulis dan editor dari US Naval Institute's 'Guide to Combat armada Dunia,' kata kecepatan adalah hal yang baik, tetapi ia datang dengan biaya.

'Ini benar-benar sesuatu yang revolusioner,' kata Wertheim. 'Pertanyaannya adalah seberapa penting dan seberapa mahal adalah kecepatan ledakan ini?'

Perkiraan biaya awal untuk Littoral Combat Ships sekitar $ 220 juta masing-masing, tetapi biaya berputar karena Angkatan Laut kebutuhan dan keinginan untuk mempercepat pembangunan. Biaya kapal dibebankan per $ 460 juta masing-masing, mulai tahun fiskal yang baru.


Kedua kapal yang dibangun untuk menampung helikopter dan misi 'modul' baik untuk misi anti-kapal selam, tambang pencabutan atau permukaan tradisional perang. Tujuannya adalah untuk modul yang akan swap keluar dalam 24 jam, dan selambat-lambatnya 96 jam, sehingga memungkinkan kapal-kapal untuk beradaptasi dengan cepat untuk misi baru, kata Cmdr. Victor Chen, jurubicara Angkatan Laut.

Sementara mereka cepat, mereka tidak perlu kapal-kapal militer tercepat mengapung. Angkatan Laut yang digunakan untuk memiliki dilengkapi rudal-hydrofoils dan Marines 'bantalan udara-kapal pendarat mampu kecepatan serupa, kata Wertheim. Dan kapal-kapal kecil mampu kecepatan yang lebih tinggi.

Meskipun demikian, kecepatan yang mengesankan, terutama mengingat bahwa kapal-kapal angkatan laut besar lainnya telah jelajah dengan kecepatan yang relatif muslihat 30-35 knot selama beberapa dekade.

Loren Thompson, seorang analis pertahanan di Institut Lexington, mencatat bahwa berkelanjutan Kemerdekaan 44 knot meskipun 30-simpul angin sakal dan 6 - untuk 8-kaki laut di Alabama Mobile Bay. 'Untuk kapal ukuran ini, itu hanya pernah terdengar untuk mempertahankan tingkat kecepatan yang selama empat jam,' katanya.
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014