Hasil Investigasi Ulama, Aida Pelaku Kumpul Kebo!

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014
Merasa rekan satu profesinya, Zainuddin MZ, difitnah, Forum Solidaritas Ulama (FSU) tak tinggal diam. Mereka melakukan investigasi guna mencari tahu siapa sebenarnya Aida Saskia. Tim investigasi itu terdiri atas KH Soleh Mahmud, Habib Mahdi Bin Syech Al Attas, KH Zuhri Yacob, KH Yusuf Mansyur, dan H.M Hafiz Syahnara.

Foto Aida Saskia - Zainuddin MZ

Sejumlah nama ulama kondang juga masuk dalam barisan FSU ini. Sebut saja Ustad Jefri Al Bukhori, Ustad Yusuf Mansyur dan Habib Selon yang juga ketua FPI Jakarta. Berikut ini hasil investigasi lapangan seperti tertulis dalam siaran pers tim investigasi FSU yang dirilis di Jakarta.

A. Bahwa Sdri, Aida Saskia adalah perempuan yang sering berganti pasangan, keluar masuk hotel dalam dan luar kota.

B. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah mengalami keguguran tahun 2007. Dibawa berobat oleh salah seorang keluarganya (ada saksi/narasumber).

C. Bahwa Sdri, Aida Saskia pernah melakukan hubungan kumpul kebo/hubungan intim di luar nikah. (ada saksi/narasumber).

D. Bahwa Sdri, Aida Saskia suka memberikan hadiah kepada laki-laki yang disukainya, satu orang di antaranya telah dibelikan kendaraan roda empat. (ada saksi/narasumber dan barang bukti).

E. Bahwa Sdri, Aida Saskia telah menunggu selama sembilan tahun karena dijanjikan akan diberikan rumah dan mobil. Pernyataan ini adalah tidak benar (membuat kebohongan publik, keterangan KH Zainuddin MZ dibawah sumpah).

F. Bahwa ternyata Sdri, Aida Saskia pemakai zat adiktif yang jelas-jelas dilarang oleh Pemerintah Republik Indonesia. Bahwa Sdri Aida Saskia sering terlihat di klub malam Stadium. (ada saksi/narasumber).

Kesimpulan :

1. Aida Saskia telah melakukan pencemaran nama baik terhadap KH Zainuddin MZ. Diduga telah didanai pihak ketiga untuk melakukan pembunuhan karakter kepada KH Zainuddin MZ beserta keluarga dan umat.

2. Bahwa apa yang dikatakan Aida Zaskia tidak benar. Dan KH Zainuddin MZ tidak perlu minta maaf terhadap apa yang telah diutarakan oleh Sdri Aida Saskia di hadapan para jurnalis.

sumber : Okezone.com

Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014

0 comments:

Poskan Komentar