Ikan Mungil Bertuliskan Lafaz Allah

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014
Tulisan Arab berlafaz Allah, wajah aneh, hantu dan sebagainya sering muncul dalam kejadian fenomena alam. Hal hal semacam itu kerap kali diketahui belakang hari tanpa kesengajaan setelah melakukan pengamatan foto atau objek yang dimaksud.



Terkini, ada ikan mungil warna hitam yang warna sisipnya membentuk tulisan Arab berlafaz Allah. Ikan itu milik warga dusun Kampung Baru, Jajag, Gambiran, Banyuwangi Jawa Timur. Ikan itu berjenis ikan hias Zebra yang dibeli di toko ikan hias dan perlengkapan aquarium.



Tanpa sengaja, Hairani Febriani (25) pemilik ikan itu mengamati warna sisik di tubuh ikan itu ternyata membentuk tulisan Arab berlafaz Allah membentang dari kepala hingga ekor. Begitu Hairani menemukan hal aneh, ikan mungil warna hitam langsung dipisahkan dan ditaruh dalam toples, Selasa (5/10/2010) kemarin.




Lafaz Allah ternyata juga terdapat dalam dua sisi ikan. Setelah dibaringkan maka sisik kulit ikan warna hitam itu akan muncul dan membentuk tulisan Arab warna keemasan. Motif itu lebih menonjol karena warna aslinya hitam.

Dari sisi sebelah sisik itu membentuk lafaz Allah berhuruf Arab dibaca dari kanan sebagaimana mestinya. Sedangkan sisi lain membentuk tulisan Allah dibaca dari sisi kiri seperti huruf latin biasa.


Warga yang mendengar ada keunikan itu langsung menyaksikan dan penasaran dengan berbagai argumennya. Sebagian menilai ikan itu sebagai bukti kebesaran Allah Yang Maha Kuasa. Sedangkan warga lain melihat hal itu sebagai hal yang biasa terjadi dan bisa saja lafaz Allah berada di mana-mana, terserah bagaimana melihat dan memahaminya.


Pemilik ikan itu semula berencana akan menghadiahkan untuk Farhan, anaknya agar diperlihara. Dia pun ingin agar masyarakat tidak menghubungkan fenomena ini dengan hal hal yang klenik.

sumber : Focus-global.blogspot.com

Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014

0 comments:

Poskan Komentar