Ayam Aduan Bunuh Pemiliknya

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014


Ayam Aduan Bunuh Pemiliknya - Ini sungguh sulit dipercaya. Tetapi peristiwa ini ada. Dan, mungkin ini peringatan bagi para penyabung ayam. Seorang penyabung ayam yang memaksa jagonya terus bertarung. tewas dengan leher tergorok oleh ayam jagonya sendiri.

Terdengar agak aneh memang. Tetapi itulah yang dialami Singrai Soren, si penyabung ayam, yang tewas di kaki ayam aduan, Kamis (20/1/2011) pekan lalu, di desa Mohanpur, West Bengal, India.

Desai, salah satu teman Soren, menuturkan ayam jago milik Soren itu sebenarnya sudah beberapa kali mencoba kabur dari arena sabung. Namun Soren selalu mendorongnya untuk terus bertarung. “Rupanya ayam itu marah dan langsung menyerang Soren dengan pisau yang dipasang di kakinya,” kata Desai.

Ayam jago biasanya diberi waktu istirahat paling tidak satu jam setelah bertarung sebelum memulai pertarungan berikutnya, kata Desai. “Para pemilik ayam biasanya cukup puas dengan upah dari para penjudi dan mendapat bangkai ayam yang mati untuk dimakan. Tapi Soren memaksa ayamnya bertarung lagi hanya dalam beberapa menit,” katanya.

Para polisi berusaha mencari dan menangkap ayam itu untuk kemudian dilucuti pisau (tajen) di kakinya. Namun mereka tidak yakin bisa menemukannya, karena kemungkinan besar ayam yang sudah empat kali menang itu disembunyikan pemilik ayam lain untuk dipertarungkan lagi.


Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014