Pengunjung Kecam Video Pembantaian Ahmadiyah di YouTube

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014
Pengunjung Kecam Video Pembantaian Ahmadiyah di YouTube - Beredarnya video pembantaian terhadap seseorang yang diduga Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten menuai kecaman oleh pengunjung situs berbagi video YouTube.

Dari pengamatan okezone, Senin (7/2/2011), ada puluhan komentar yang menyikapi video yang diunggah oleh akun bernama Andreasharsono, kebanyakan dari komentar tersebut mengutuk aksi yang dilakukan oleh seseorang oknum.

Ya Allah - dosa apakah yang telah dibuat sehingga harus mendapatkan perlakuan seperti ini? Apakah ada ini bagian dari ajaran Islam yg begitu ku cintai? Adakah Rasulullah SAW mengajarkan kita untuk berbuat seperti ini? :( sedih rasanya -- tak pantas mereka menyebut? diri mereka sendiri "MUSLIM","  tulis akun Erryferi, di kolom komentar.

"Ya Tuhan... saya benar benar marah dan sangat terusik melihat hal ini. sangat BIADAB!!! BIADAB... itu yang bisa saya katakan. Saya seorang non muslim, tapi saya tau betul bahwa Nabi Besar MUHAMMAD tidak pernah mengajarkan? hal spt ini," sebut akun Yohaneshanyutub.

Selain mengecam aksi oknum tersebut, beberapa pengunjung di situs tersebut juga meminta agar video yang berdurasi 1:07 tersebut untuk dihapus di laman itu. Karena selain mengandung konten vulgar, banyak dari pengunjung yang khawatir dengan diunggahnya video tersebut,

"Mas andreasharsono, gak ada gunanya juga upload video begini. mending diapus aja, mas. gak ngasih manfaat? apa-apa untuk orang laen." pinta akun Arangir.

Sampai saat ini pengunjung video yang berjudul "M2U02114, telah 304 lebih pengunjung. 
Source

Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014

0 comments:

Poskan Komentar