Cara-Cara Unik Melamar Wanita

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014
Ingin menciptakan momen unik saat mengungkapkan ajakan untuk menikah dengannya? Lakukan saja langkah-langkah ini. Dijamin, momen istimewa pun akan menjadi rangkaian bermakna yang tak terlupakan.
Momen saat pria menyatakan keseriusan dan ajakan untuk menikah memang menjadi sesi istimewa yang perlu dipersiapkan semaksimal mungkin. Pasalnya, memori tersebut akan terkoneksi sebagai momen seumur hidup dalam kehidpan Anda berdua.

Nah, ketimbang bingung untuk mengungkapkannya, ikuti cara sederhana berikut, seperti diulas Times of India.


Bertindak sedikit dramatis

Panggilah kelompok teater lokal dan mintalah mereka untuk melakukan teatrikal sederhana di mana para pemainnya menyajikan cerita tentang niat Anda untuk mengajaknya menikah.

Berburu harta karun

Ajak pasangan ke sebuah tempat favorit untuk menikmati games berburu harta karun. Sebelumnya, Anda telah memersiapkan beberapa tulisan sebagai petunjuk. Sebagai inti dari semuanya, yakni terletak di petunjuk paling buncit di mana tersimpan harta karun yang sesungguhnya yakni kalimat bertuliskan, “Maukah Kamu Menikah Denganku?” sambil ditemani dengan kehadiran Anda yang bersimpuh menyambut kedatangannya.

Buat piknik kecil

Ajaklah seorang teman untuk mengatur tempat piknik kecil dengan makanan yang baik. Kemudian pada tempat yang sudah ditentukan, segera manfaatkan untuk memberikan dia kejutan.

Menggunakan kaus bertulis maukah kamu menikah denganku?

Untuk mengentalkan suasana dalam mengungkapkan niat serius Anda untuk meminangnya, mintalah teman Anda untuk menggunakan T-shirt yang bertuliskan, “Maukah Kamu Menikah Denganku?”

Pergi clubbing

Bawalah pasangan ke sebuah tempat clubbing favoritnya. Kemudian mintalah pada DJ untuk menuturkan niat tersebut lalu meminta DJ untuk memainkan lagu favoritnya.

Buat sketsa kartun

Mintalah seorang kartunis untuk membuat karikatur besar yang bergambar Anda berdua. Pada gambar Anda, mintalah untuk ditulis, “Maukah Kamu Menikah Denganku?” dan di sketsa dirinya tertulis “Ya” (yang menunjukkan jawaban atas permintaan Anda).

Buat kue spesial

Mintalah tukang roti untuk memanggang kue yang memuat pesan pribadi Anda. Misalnya, tulisan “Maukah Kau Mendampingi Hidupku Selamanya?”. Kemudian mintalah pada petugas bakery untuk memajangnya di lemari pajang yang berada di depan gerainya. Nah, untuk memberinya kejutan, ajaklah dirinya untuk window shopping di gerai tersebut dan membiarkan dirinya melihat kue yang Anda pesan khusus untuknya.

Buat rekaman di kaset/CD

Buatlah sebuah pernyataan secara romantis, misalnya mengungkapkan niat untuk mengajaknya menikah sambil dibacakan beberapa puisi dengan diiringi akustik gitar di mana semua adegan tersebut Anda rekam. Setelah itu, secara diam-diam masukkan rekaman tersebut dalam MP3 player-nya dan biarkan dia mendengarkannya.


Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014