Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Kompol Brotoseno

Share
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014
Unikaja.com - Kemesraan Angelina Sondakh dan kekasihnya, Kompol Brotoseno, terekam dalam gambar. Dalam foto, Angelina tampak cerah dan bahagia. Rona yang sama terpancar dari wajah Raden Brotoseno yang memeluk mesra politikus Partai Demokrat itu. Aduhai mesranya!

Ada tiga foto yang beredar di tengah publik. Dua foto sepertinya diambil dalam satu kesempatan yang sama. Angie, demikian Angelina akrab disapa, mengenakan kaos warna merah menyala. Bibirnya disapu lipstik warna senada.
Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Kompol Brotoseno
Istri mendiang Adjie Massaid itu mengurai rambut panjangnya di bahu kanannya. Dalam foto ini, Brotoseno mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan putih. Dengan mesra Broto memeluk Angie dari belakang. Tangan Brotoseno melingkar di bahu sang Putri Indonesia 2001 itu. Kening Angie yang putih menempel di pipi Brotoseno.

Foto lainnya, Angie dan Brotoseno memamerkan senyum bahagianya. Keduanya memakai pakaian yang sama, hanya angle-nya saja yang berbeda. Belum ada informasi kapan dan di mana pemotretan ini dilakukan.

Sedangkan di foto ketiga, Brotoseno mengenakan kemeja garis-garis ungu dan putih. Sementara Angie mengenakan pakaian gelap. Keduanya sedikit saling mendekatkan kepala sebelum kamera membidiknya.

Angie sempat menutup-nutupi hubungannya dengan Brotoseno. Namun Angie kini mulai terbuka soal hubungannya dengan pria yang menjadi penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Terbukti Angie berani membawa Brotoseno dalam acara kunjungannya ke dapilnya di Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (28/12) kemarin.
Foto Mesra Angelina Sondakh Dengan Kompol Brotoseno
Angie datang secara tiba-tiba untuk mengunjungi korban bencana banjir bandang dan longsor Wonosobo sebanyak kurang lebih 627 jiwa yang berada di pengungsian balai desa Tieng. Namun, Kompol Brotoseno enggan turun dan bertahan di dalam mobil usai melihat wartawan di halaman pengungsian yang merupakan balai desa setempat.

Selama di dalam mobil, Brotoseno didampingi seorang pria yang berfungsi sebagai sopir dan ajudan. Saat wartawan ingin mengabadikan gambarnya, dia langsung buru-buru menutup kaca mobil yang duduk di bagian depan kiri mobil.

Kisah asmara Angie dan Broto diungkap oleh Busyro Muqoddas, yang saat itu menjabat Ketua KPK. Setelah menjadi buah bibir, Broto lantas ditarik ke Mabes Polri dari KPK.
Info Lowongan Kerja Bank BUMN CPNS Pertamina Terbaru 2014

0 comments:

Poskan Komentar